PUSAT SOUVENIR HANDUK GROSIR | 08135.7389.509 | MURAH TERBAIK!

Pusat Souvenir Handuk Murah Grosir
Contoh Souvenir Handuk Bordir di SH GROSIR Surabaya

VENDOR SOUVENIR HANDUK BORDIR GROSIR, MURAH TERBAIK!

Cari vendor souvenir handuk murah kualitas mewah? Kami Grosir Handuk Souvenir Bordir yang berpusat di Surabaya dan memiliki banyak cabang/agen yang tersebar berbagai kota: Agen Souvenir Handuk Bandung,  Agen Malang, Sidoarjo, dll. SH GROSIR sebagai Pusat Groir Handuk Souvenir melayani pesan Souvenir Handuk Kecil, souvenir handuk besar, handuk tanggung, dst untuk segala acara: souvenir handuk pernikahan, souvenir umroh haji, souvenir 7 bulanan, souvenir kelahiran, souvenir akikah, souvenir khitanan / sunatan, souvenir turun tanah / tedak siten, souvenir ultah, souvenir promosi, souvenir perpisahan, souvenir tahlilan, dan lain sebagainya.

SH GROSIR sebagai toko grosir dan supplier handuk juga melayani jual handuk souvenir dan handuk bordir yang berpusat di Surabaya dan cabang agen souvenir handuk Malang, souvenir handuk bandung, souvenir handuk jombang, souvenir handuk sidoarjo, dll.

Grosir Souvenir Handuk Bordir
PUSAT SOUVENIR HANDUK BORDIR
Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:
WA Only:
08953.2536.1258 (Mbak Kiki)
081.22933.1780 (Mbak Citra)
08578.47777.02 (Mbak Winda)
08775.250.2234 (Mbak Andra)

SH GROSIR siap melayani pesanan souvenir handuk maupun pesan handuk bordir segala ukuran (souvenir handuk kecil, souvenir sapu tangan handuk, souvenir handuk tangan, dan souvenir handuk besar) untuk seluruh wilayah Indonesia; seperti Jawa Timur yang meliputi Pesan Souvenir Handuk Bordir di Sidoarjo, souvenir handuk di Malang, Tulungagung, Mojokerto, Pasuruan, Gresik, Lamongan, Jombang, Madiun, Jember, Kediri, Banyuwangi, dll. Melayani pesan souvenir handuk wilayah Jawa Tengah; Semarang, Solo, Pekalongan, Magelang, Temanggung, Rembang, Purworejo, Pemalang, Pati, Kudus, Klaten, Jepara, Demak, Boyolali, Banyumas, Banjarnegara, Blora, Cilacap, Tegal, juga pesan suvenir handuk di Jogja - Yogyakarta. Juga Jawa Barat seperti Pesan Souvenir Handuk Bordir di Bandung, Bekasi, Depok, Bogor, Cirebon, Garut, Indramayu, Karawang, Majalengka, Purwakarta, Subang, Sukabumi, juga pesan souvenir handuk di Jakarta, dan berbagai wilayah Indonesia di pulau besar lainnya seperti Makassar, Manado, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Palembang, Bandar Lampung, Batam, Bengkulu, Denpasar - Bali, Lombok, Mataram, dll.

Grosir Souvenir Handuk Mika Tabung
Contoh Souvenir Handuk Mika Tabung untuk souvenir merchandise gathering

Portofolio ANEKA KEMASAN SOUVENIR HANDUK & HANDUK BORDIR dalam bentuk video by SH GROSIR:

Rincian Harga Souvenir Handuk di SH GROSIR, Harga Murah Terbaik!

Aneka Souvenir Handuk di Pusat Souvenir Handuk Surabaya
Mencari harga souvenir handuk terbaik?
Harga Souvenir Handuk + Bordir di SH GROSIR tentu murah meriah, harga bersaing pilihan terbaik untuk Anda! Harga souvenir handuk sangat fleksibel, tidak ada harga paten dan baku. Apalagi harga handuk juga cenderung sering berubah. Berikut contoh rincian harga souvenir handuk di SH GROSIR:
  1. Tergantung merk dan ukuran handuk apa yang dipilih. Harga souvenir handuk kecil tentu berbeda dengan harga souvenir handuk besar maupun handuk ukuran tanggung (travel size). Souvenir handuk kecil menggunakan handuk ukuran olahraga / sport (hand towel - handuk tangan) yang umumnya berukuran 30x70 cm maupun ukuran 35x80 cm, atau pakai handuk ukuran sapu tangan (face towel) yang umumnya berukuran 30x30 cm. Souvenir handuk sedang umumnya menggunakan handuk ukuran 50x100 cm (travel size - handuk tanggung). Sedangkan souvenir handuk besar umumnya menggunakan handuk ukuran 70x140 (ukuran handuk dewasa / bath towel). Selengkapnya tentang rincian merk & ukuran handuk KLIK DI SINI
  2. Pakai bordir/tidak >> Contoh-contoh handuk bordir bisa klik di sini
    • Harga bordir jika "sekadar tulisan" berkisar dari harga Rp4.000 (harga selanjutnya tergantung jumlah baris, panjang x lebar, jumlah warna).
    • Harga bordir jika "memakai gambar/logo" berkisar dari harga Rp6.000 (harga selanjutnya tergantung jumlah baris, panjang x lebar, jumlah warna).
  3. Pakai packing/tidak. Untuk sementara ini penekanan kemasan souvenir handuk kami adalah dengan tabung mika+pita atau yang low budget yaitu plastik+pita. Harga packaging tergantung ukuran handuk.
    • Jika pakai handuk ukuran sapu tangan (30x30), maka jika pakai tabung mika ukuran 6x10, kena penambahan harga +Rp4.000. Jika pakai pakai plastik-pita, kena penambahan harga +Rp1.000. Jika pakai pakai tile, kena penambahan harga +Rp4.500.
    • Jika pakai handuk ukuran sport (30x70 / 35x80), maka jika pakai tabung mika ukuran 8x15, kena penambahan harga +Rp5.000. Jika pakai pakai plastik-pita, kena penambahan harga +Rp1.000. Jika pakai pakai tile, kena penambahan harga +Rp5.500.
    • Jika pakai handuk ukuran travel size (50x100), maka jika pakai tabung mika ukuran 10x20, kena penambahan harga +Rp6.000. Jika pakai pakai plastik-pita, kena penambahan harga +Rp2.000. Jika pakai pakai tile, kena penambahan harga +Rp6.000.
    • Jika pakai handuk ukuran handuk mandi dewasa (70x140), maka jika pakai tabung mika ukuran 15x30 kena penambahan harga +Rp9.500. Jika pakai pakai plastik-pita, kena penambahan harga +Rp2.500. Jika pakai pakai tile, kena penambahan harga +Rp9.500.
Jadi semisal Anda memesan handuk ukuran sport merk anjoly yang harganya Rp15.500, kemudian pakai bordir nikahan tulisan "Y&F - 16 Mei 2015" yang harganya Rp6.500, kemudian anda ingin dipacking tabung mika+pita yang harganya Rp5.000, maka budget yang harus anda siapkan adalah Rp27.000 per handuknya.

Adapun terkait potongan harga, hanya akan berlaku jika pemesanan di atas 20 lusin ke atas. Pemesanan di bawah 20 lusin harganya adalah sesuai harga grosir yang dirinci di atas.

Portofolio contoh-contoh jenis packaging Souvenir Handuk:
aneka souvenir unik bermanfaat
SOUVENIR HANDUK NIKAHAN + KARTU UCAPAN
souvenir handuk tabung mika + pita tenteng + kartu ucapan
Souvenir Handuk Kemasan Tabung Mika untuk souvenir acara, seremonial dan gathering
souvenir handuk handuk mika tabung + pita
Souvenir Handuk Mika Tabung untuk souvenir kelahiran bayi
souvenir handuk kemasan tabung mika + pita
Souvenir Handuk Tile untuk souvenir kelahiran bayi
souvenir handuk tile + pita
SOUVENIR HANDUK ULANG TAHUN ANAK
souvenir handuk plastik+pita (packing bundar)
SOUVENIR HANDUK KELAHIRAN BAYI kemas plastik + pita
souvenir handuk plastik (packing datar)
souvenir handuk polos kemas plastik + pita
souvenir handuk polos + pita plastik (tanpa bordir)
SOUVENIR HANDUK PARSEL IDUL FITRI
Souvenir Handuk Hard Box+Pita

JASA PEMBUATAN SOUVENIR HANDUK DI SURABAYA, YA SH GROSIR!

Souvenir Towel Cake Surabaya
Contoh-contoh Souvenir Towel Cake

Dewasa ini kebutuhan manusia semakin hari semakin meningkat. Dan di antara kebutuhan-kebutuhan itu adalah kebutuhan akan jasa. Manusia juga tak akan pernah luput dari yang namanya punya hajat. Entah itu pernikahan, syukuran, pindahan rumah, syukuran dari kedatangan haji / umroh, ulang tahun anak, akikahan, khitanan anak, seribu hari peringatan wafatnya seseorang, haul kematian, maulid nabi, ucapan hari raya, dll. Maka seringkali orang-orang menyertakan sedekah berupa souvenir kepada tamu-tamu yang diundang atau yang menghadiri hajatannya tersebut.

Souvenir yang banyak digemari orang-orang adalah souvenir handuk. Suvenir dari handuk ini banyak dipilih karena memiliki nilai guna yang lebih bermanfaat. Tak jarang pula handuk souvenir ini dilengkapi dengan bordiran nama dan gambar.

Ingin pesan souvenir handuk harga murah terbaik? Dan hususnya Anda yang berada di Surabaya ingin order souvenir handuk yang berlokasi di Surabaya? Kami adalah PILIHAN YANG TEPAT! SH GROSIR adalah pusatnya tempat jual souvenir handuk di Indonesia! Anda yang berada di Surabaya dan sekitarnya, langsung saja berkunjung ke alamat kami yang berlokasi di Jl. Tenggilis Lama IIIB no.45, Surabaya!

PESAN SEKARANG:
https://m.me/supplierhandukmb

Klik di tautan berikut untuk melihat:


BANTU LIKE DAN IKUTI
FANPAGE KAMI DI FACEBOOK YA


KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga